Liga Primer Ibnusalam VI

Siapa yang tidak tahu Barclays Premier League atau BBVA League atau bahkan dari indonesia Indonesia Super League, semua orang kenal bahkan yang tidak terlalu suka dengan bola pun setidaknya tahu liga liga yang tadi saya sebutkan. namun... apakah kalian pernah dengar tentang LIGA PRIMER IBNUSSALAM mungkin belum bukan...? untuk lebih lanjut saya akan menjelaskan tentang kalian tentang LIGA PRIMER IBNUSSALAM ini.

LIGA PRIMER IBNUSSALAM ini mungkin tidak cukup menjadi liga yang sekeren BPL atau BBVA namun berbeda jika keadaan mengatakan di pesantren berikut...
NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL ANYER.
liga ini diadakan di NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL ANYER atau NFBS ANYER
sebutan mungkin akan mempermudah pengucapan seperti BPL, LIGA PRIMER IBNUSSALAM disebut juga LPI.
hm... masih penasaran bukan....?
LPI ini diadakan oleh OSIS SMP & SMA ISLAM NFBS ANYER. Dan liga ini bukan sekedar liga biasa, yang membedakan antara liga yang lain yaitu dengan dikirimnya 2 klub dari setiap angkatan untuk mengambil trofi piala LPI. LPI juga setiap tahun diadakan dan tahun ini sudah tahun yang ke-6 kalinya diadakan.
setiap angkatan mestinya mengirimkan 2 klub yakni untuk menetukan grup, terdapat 2 grup yaitu WEST GROUP dan EAST GROUP, setiap grup mestinya terdapat 5 angkatan dan klasemen.
Yang unik dari LPI yaitu transfer pemain dengan angkatan lain, setiap angkatan juga tidak harus memiliki seluruh pemain dengan angkatannya, mereka bisa saja transfer pemain dari angkatan lain.

Berikut Liga Serta nama tim yang ikut serta dalam LPI

EAST GROUP



No
Nama Klub Persatuan
Kelas
Angkatan
1
RIDHO ILLAHI FC
12
12
2
EAST LEGEND FC
11
13
3
ANEMAWNYA FC
10
14
4
AKAR FC
9
15
5
MAKACIMA FC
8
16

WEST GROUP

No
Nama Klub Persatuan
Kelas
Angkatan
1
DOA UMI FC
12
12
2
WEST HEROES FC
11
13
3
D’BATHALKAN FC
10
14
4
MAZIERO FC
9
15
5
MAKACIPA FC
8
16

klo untuk penyisihan dari beberapa grup, akan dipilih 2 dari tiap grup maka akan bertemu di semi final dan para tim akan memperebutkan trofi piala Liga Primer Ibnussalam VI.

Nah... Gimana... Keren kan dan gak kalah juga sama BPL atau ISL, kita juga punya sendiri serta keren keren kan..
mungkin untuk perkenalan LIGA PRIMER IBNUSSALAM akan kami cukupkan disini. mungkin jika masih penasaran maka lihat saja.. permainan mereka layaknya pemain professional lho...

wassalamua'alaikum wr. wb



0 comments:

Post a Comment